j

Paul Simpson Mengatakan Dia Adalah Orang Inggris Paling Bangga Di Dunia Setelah Mencapai Final Piala U20 FIFA World Cup

Paul Simpson mengaku sebagai “orang Inggris paling bangga di dunia” setelah membimbing Inggris ke final Piala Dunia U20 FIFA.

The Young Lions datang dari sebuah gol untuk mencatat kemenangan semifinal 3-1 yang mengesankan atas Italia di Korea Selatan, mengakhiri penantian 51 tahun Inggris untuk penampilan final Piala Dunia.

“Saya pikir itu adalah sebuah pertunjukan yang layak untuk memenangkan pertandingan apapun dan melakukannya di semifinal Piala Dunia melawan tim seperti Italia adalah pencapaian yang sangat besar,” kata Simpson kepada markas besar agen bola dan poker.

“Saya tidak berpikir ada orang Inggris di manapun di dunia ini yang sombong seperti saya. Saya senang.

“Kami yakin ada cukup waktu, jika Anda akan mengakui sebuah gol, mengakui bahwa awal memberi Anda banyak waktu untuk kembali ke permainan. Kami hanya harus tetap tenang dan berpegang pada rencana permainan, yang kami pikir Akan efektif

“Saya pikir untuk pertandingan penuh – jika Anda mengurangi sedikit konsentrasi dan Anda harus memberi mereka pujian karena ini adalah akhir yang indah – para pemain luar biasa, dari kiper hingga mereka yang datang dari bangku cadangan.

“Mereka tetap tenang Kami tahu Italia bersiap untuk membela, kami tahu jika kami bisa mendapatkan umpan silang ke dalam kotak, kami akan menimbulkan masalah dan kami tahu jika kami bisa mendapatkan barang-barang melintasi kotak enam yard, kiper tidak dominan. Saat mengumpulkan bola

“Kami tahu jika kami terus menyelidik dan bermain sepak bola kami, kami akan mendapatkan sesuatu. Kami mencetak gol pada saat yang sangat bagus, kami berada di puncak dan ada bantuan besar dari semua orang saat gol ketiga masuk.”

Setelah mengalahkan Uruguay dalam adu penalti yang dramatis, Venezuela berada di antara Inggris dan kemuliaan Piala Dunia U20 di final hari Minggu.

Dan Simpson telah mengungkapkan skuadnya memiliki pandangan yang tegas untuk mengangkat trofi tersebut, yang membuatnya menjadi target mereka saat dia memimpin pada bulan Februari.

“Ketika kami duduk di awal tahun, para pemain mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin memenangkan Piala Dunia,” tambahnya.

“Sudah banyak pekerjaan dan perencanaan di sepanjang jalan dan saya senang dengan FA, yang telah menginvestasikan banyak uang dalam tim pengembangan kami, namun pikiran kita sudah berada di Venezuela dan memastikan diri melakukan diri kita sendiri. keadilan.

“Ini sangat besar Kami berbicara tentang mendapatkan kemenangan pertama – sudah 20 tahun sejak kami memenangkan pertandingan di Piala Dunia U20 Kami kecewa tidak mengklaim kemenangan back-to-back tapi dari Guinea dan seterusnya para pemain tidak henti-hentinya dalam hal ini persiapan.

“Kami memiliki kelompok profesional yang bagus, mereka luar biasa dan mudah-mudahan kami bisa pulang dengan piala.”

Kemenangan Inggris dibuat di Merseyside saat penandatanganan musim panas Liverpool Dominic Solanke dan prospek Everton Ademola Lookman mencetak gol, sementara pemain sayap Reds Sheyi Ojo memainkan peran penting dalam keduanya.

“Kami tidak terkejut dengan penampilan mereka,” kata Simpson. “Mereka benar-benar pemain sepak bola yang bagus yang telah menunjukkan mereka bisa bermain di Liga Primer juga.”

Sumber: agen bola termurah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *